Banner

zzz

Senin, 08 Agustus 2011

Orang Tua yang Aneh, Membebaskan Mereka Memilih kelamin yang Disukai

Orangtua pasti menginginkan yang terbaik bagi anak-anaknya, tapi bagaimana jika orangtua memutuskan menyembunyikan status kelamin anaknya?

Sepasang orangtua dari Toronto, Amerika Serikat (AS) mempertahankan untuk menyembunyikan identitas jenis kelamin anaknya agar nantinya bisa mengembangkan identitas jenis kelaminnya sendiri.

Kathy Witterick dan David Stocker dikritik karena telah memaksakan ideologi mereka kepada anaknya yang baru berusia empat bulan, bernama Storm.

Keduanya pun dikritik karena telah membesarkan kedua anaknya yang lainnya Jazz (5) dan Kio (2) dengan pola yang aneh.

Kedua anak laki-lakinya didorong untuk memilih menggunakan baju dan gaya rambut mereka sendiri meskipun baju dan gaya rambut yang mereka kenakan milik anak perempuan.

Hingga kini, kakek dan nenek Storm pun tidak mengetahui apa jenis kelamin cucu mereka tersebut. Mereka pun bingung bagaimana menjelaskan situasi ini.

Seperti dilansir dari Associated Press, Senin (30/5/2011), Witterick mengatakan bahwa bayinya kini tengah mengenal dirinya sendiri dan katanya sangat tidak pantas untuk memaksakan identitas jenis kelamin kepada seorang anak.

source

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management