Banner

zzz

Minggu, 30 Mei 2010

SA'I BABA si DAJJAL KECIL dari India



siapakah sa'i baba?

laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh sai baba kepada ribuan orang – bahkan – jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut. Maka sudah saatnya bagi setiap manusia untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban berikutnya dari fitnah sai baba ini.

Namun, ia adalah seorang guru, orang yang mengabdikan hidupnya untuk perbaikan kemanusiaan, orator, pencipta lagu/puisi dan filsuf india selatan yang sering digambarkan sebagai orang suci. Sai baba mengatakan tidak pernah membuat agama, ia mengajarkan bahwa semua agama itu sama dan ia tidak suka akan orang yang berpindah agama. Sai baba berkata; "there is only one religion, the religion of love, there is only one language, the language of the heart, there is only one caste, the caste of humanity, there is only one god, he is omnipresent"

ia lahir tanpa melalui proses pembuahan biologis biasa. Easwaramma menceritakan, "saya telah bermimpi tentang dewa sathya narayana dan dia mengingatkan saya bahwa saya tidak boleh takut jika sesuatu terjadi kepada saya melalui kehendak tuhan. Pagi itu ketika saya masih menimba air di sumur, cahaya biru berbentuk bola besar datang bergulir ke arah saya dan saya terjatuh pingsan. Saya merasa cahaya itu meluncur ke dalam diri saya". Disebabkan peristiwa tersebut eswaramma kemudian mulai mengandung bayi yang dikemudian hari dikenal sebagai sathya sai baba. Easwaramma tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapapun kecuali pada ibu mertuanya, tetapi ia menyuruhnya untuk menyimpan cerita tersebut.

Pada hari senin 23 november 1926, di pagi hari angin berhembus dan lonceng-lonceng di kuil berdentang, sathya narayana pun lahir. Di tempat yang berbeda, pada 24 november 1926, yogi sri aurobindo bangun dari meditasinya dan mengumumkan bahwa; sri krishna telah turun ke dunia dalam wujud fisik. Aurobindo memecah keheningan yang berkepanjangan hanya untuk menyatakan bahwa tuhan telah menjelma pada hari sebelumnya. Setelah membuat pernyataan penting ini, dia kembali pada keheningannya."banyak orang merasa bahwa sri aurobindo mengumumkan tanda kemunculan avatar sathya sai baba". sekilas sa'i baba
Quote:
bayi itu tidak menangis ketika ia dilahirkan. Easwaramma terkejut karena bayinya mulai tersenyum. Semua orang heran melihat bayi yang baru lahir tersebut tersenyum. Bayi itu memiliki tahi lalat di pipi sebelah kiri dan di dadanya. Di telepak kakinya terdapat tanda berupa gambar sangka dan chakra.

Lakshmamma, ibu mertua easwaramma, dengan lembut meletakkan bayi yang baru lahir tersebut di atas daun-daun palma, di sudut ruang persalinan sesuai dengan tradisi yang ada. Sesaat kemudian, ia melihat gerakan perlahan di kain sprei bayi. Hal yang membuatnya sangat terkejut adalah ketika mengangkat bayi mungilnya, ia melihat seekor ular kobra menyediakan dirinya sebagai tempat tidur si bayi tanpa melukainya. Ular tersebut seolah-olah mengambil peran sebagai adishesha, ular tempat dimana sri vishnu berbaring.

Pada saat upacara namakaranam (upacara pemberian nama), bayi itu diberi nama sathyanarayana. Saat nama itu dibisikkan ditelinga si bayi, bayi itu tersenyum seolah-olah memberikan tanda setuju dengan nama tersebut. "sathya" adalah kata dalam bahasa sansekerta berarti kebenaran dan "narayana" adalah nama untuk sri vishnu

ibu easwaramma memiliki tetangga yang bernama ibu karnam subbamma. Ia tidak memiliki keturunan dan sangat menyayangi sathyanarayana. Suatu hari, diam-diam subbama menyuapkan makanan kepada sathyanarayana kecil dari jendela. Hal itu membuat subbamma terkejut karena saat melihat sathyanarayana membuka mulut, subbamma melihat alam semesta tedapat di dalam mulut kecil sathyanarayana. Subbamma terkejut dan mengalami kebahagiaan rohani karena melihat kejadian tersebut. Kejadian itu mirip dengan kisah masa kecil dari avatar sri krishna yang ditulis dalam kitab bhagavata purana. Diceritakan kakak-nya krishna, balarama, menuduh krishna memakan tanah, ibu yashoda kemudian memaksa krishna untuk membuka mulut-nya. Ibu yashoda terkejut karena melihat alam semesta berada dalam mulut sri krishna.

Hal serupa juga terjadi pada masa kecil sai baba dari shirdi, dimana seorang anak bermain kelereng dengan shirdi baba kecil. Shirdi baba kecil terus menang. Karena anak itu kehabisan kelereng, anak itu mengambil batu saligram emas (yang bentuknya mirip kelereng) di altar rumahnya. Shirdi baba menang lagi dan ia mengambilnya. Anak itu marah dan meminta agar baba mengembalikannya. Tetapi shirdi baba tidak mau karena ia sudah memenangkannya. Sadar batu saligram untuk acara ritual ibadah hilang, ibu pemilik batu saligram itu menanyakan hal tersebut pada anaknya. Mendengar batu saligramnya diambil oleh shirdi baba kecil, ibu tersebut mencari lalu menarik telinga shirdi baba kecil agar mengembalikan batu saligram tersebut. Tetapi shirdi baba kecil malah menelannya. Ibu itu kemudian memaksa shirdi baba kecil agar membuka mulut. Dengan lugunya ia membuka mulut. Ibu itu terkejut melihat alam semesta berada di mulut shirdi baba.


persamaan sa'i baba dengan dajjal
Quote:
persamaan antara dajjal dan sai baba:

Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kerinting, berkaki bengkok (agak pengkor).
Persamaan: Sai baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kerinting.

Dajjal memiliki mata yang buta.
Persamaan: Sai baba pernah mengalami kebutaan semasa muda kemudian sembuh kembali.

Dajjal datang dan bersamanya ada gunung roti dan sungai air.
Persamaan: Sai baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.

Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang.
Persamaan: Sai baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kerlipan mata.

Dajjal mempunyai pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan dajjal.
Persamaan: Sai baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.

dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/baik, sehingga ramai sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya.
Persamaan: Sai baba mengaku sebagai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

dajjal akan muncul dan sebagai nabi.
Persamaan: Sai baba meletakkan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.

Dajjal akan menggunakan nama al-masih.
Persamaan: Sai baba mengaku akan menjelma sebagai isa al-masih setelah tahun 2020.

Dajjal akan mengaku sebagai tuhan.
Persamaan: Sai baba mengakui bahwa dirinya adalah tuhan penguasa alam semesta.

Dajjal akan mendakwahkan agama allah.
Persamaan: Dalam banyak majlis darshanya, sai baba banyak berbicara tentang islam, al-qur’an dan keharusan untuk memahaminya.

Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit.
Persamaan: Sai baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.
Dajjal dapat menurunkan hujan.

persamaan: Sai baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di ntt sedang di bangun projek sai baba untuk pengairan di daerah yang kering).

dajjal berupaya mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya.
Persamaan: Sai baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz allah dalam tempoh yang singkat.

Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali.
Persamaan: Sai baba mampu menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

Dajjal berupaya berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya.
Persamaan: Sai baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan bentuk reinkarnasi (reincarnation) dirinya.

Dajjal berupaya membesarkan tubuhnya.
Persamaan: Sai baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuah pesawat terbang.

Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan.
Persamaan: Sai baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga berupaya berjalan ke pasar, rumah sakit, projek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.

Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air.
Persamaan: Sai baba mampu mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

Dajjal tidak memliki anak.
Persamaan: Sai baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).

Dajjal memimpin orang yahudi.
Persamaan: Sai baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.

Dajjal muncul di zaman pertikaian.
Persamaan: Sai baba mengakui bahwa dia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, serta kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan.


narasumber: kaskus.us

Reaksi:

3 komentar:

Anonim mengatakan...

tai asu...
KAFIR....
NERAKA TEMPATMU....

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum WR.WB

Subhanallah...Tanda-tanda kiamat dah mulai Byk...Marilah Kita Mendekatkan diri kepada Allah...Buat Komment yang diatas marilah berlomba lomba dalam kebaikan...

Waalaikum salam WR.WB

Anonim mengatakan...

yahudi ANJING....
FUCK JESUS,DAJJAL,SAI BABA!!!!!!!

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management