Banner

zzz

Rabu, 03 Agustus 2011

Cantik Menggoda Ala Make Up Artist

undefined

wanita cantik (inmagine.com)


VIVAnews - Selebritas selalu tampil sempurna sepanjang waktu di berbagai suasana berkat sentuhan tangan para penata rias alias make up artist. Dari tangan mereka, kerap lahir trik-trik kecantikan yang praktis dengan hasil maksimal.

Mau tahu beberapa bocorannya? Berikut di antaranya seperti dilansir dari situs Shine.

1. Bebas wajah berminyak

Untuk membuat sinar di wajah namun tetap menjaganya dari minyak berlebihan, Anda mungkin terbiasa menggunakan kertas minyak yang beredar di pasaran.

Namun, dalam keadaan darurat apa yang harus Anda lakukan? Menurut Direktur seni di Revlon Global, Gucci Westman, gunakan deodoran pada jari lalu menekan-nekannya pada daerah di bawah mata dan zona T agar wajah tetap terlihat lembab dan tidak berminyak.

2. Mata tampak besar
Make up artist Tina Turnbow yang biasa merias Natalie Portman dan Julianne Moore memberi tips agar mata Anda tampak lebih besar, yaitu mengganti warna perona mata.

Cobalah warna seperti plum, hijau, atau indigo untuk menggantikan warna perona mata warna hitam. "Warna hitam membuat mata terlihat lebih kecil, beberapa warna terang bahkan cokelat, melembutkan wajah," ia menambahkan.

3. Kulit mulus
Tambahkan getah lidah buaya pada alas bedak agar membuat kulit mulus dan bersinar. Menurut makeup artist Brett Freedman yang pernah bekerja dengan Vanessa Hudgens dan Leighton Meester, mengaplikasikan potongan lidah buaya pada kulit sebelum foundation membantu penampilan kulit Anda.

4. Kerling mata seksi
Bulu mata terlihat basah akan menambah sisi seksi dalam penampilan Anda. "Gunakan MAC Brow Set in Clear pada bulu mata, lalu aplikasikan maskara hitam di atasnya," ujar MAC Senior Artist Victor Cembellin.

5. Bulu mata tebal tanpa maskara
"Anda tidak memerlukan maskara untuk membuat mata Anda terlihat cantik," ujar makeup artist seleb Mai Quynh yang pernah bekerja dengan Emma Stone dan Ashley Greene. Kuncinya hanya eyeliner.

Untuk menciptakan ilusi bulu mata bervolume, gunakan eyeliner waterproof coklat gelap atau hitam di tepi atas mata Anda. (umi)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management