Banner

zzz

Jumat, 20 Mei 2011

Tindakan Super Konyol yang Dilakukan Ditengah Jalan Raya!

Tindakan orang-orang dibawah ini benar-benar konyol. Entah stress atau hanya mau bikin sensasi doank gue ngga tau. Yang jelas ulah gila mereka malah akan menyebabkan mereka berurusan dengan polisi.
Tindakan gila apa aja yang mereka dilakukan di tengah jalan ????? Neh loe lihat sendiri.

Fitness yuk ........






Pipis neh yeeee...........


Pamer pantat.....




Nyalurin hobby ........


Lupa pake CD......


Aduh gerah neh .....mandi dulu ah..........






Busyet......bisa minta ampun tuh motor.....


Nah yang ini mah malah terlalu sopan .....karena mobilnya telanjang makanya di kasih pake CD......


undefined

source: blognyajose.blogspot.com
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management