Banner

zzz

Senin, 21 Februari 2011

Ternyata Angelina Jolie Tak Bisa Mandi Sendiri


Sebagai seorang selebriti, mungkin cukup lumrah apabila seorang Angelina Jolie kesulitan punya waktu untuk sendiri. Namun ternyata, ketika berada di rumah pun Jolie mengaku kehilangan waktu pribadinya. Apa alasannya?
Ternyata, kondisi rumah yang begitu ramai dengan 6 orang anak membuat Jolie tidak pernah bisa sendiri. Bahkan, sesi paling pribadi, yakni mandi dan berendam di bathtub, pun tidak bisa dilakukannya sendiri.
"Aku berusaha mandi dan menikmati sesi berendam sendiri dan semuanya tiba-tiba menyerobot ikut masuk. Akhirnya aku menyerah. Aku sempat shock karena aku tipe orang yang suka sendirian," ungkap kekasih Brad Pitt , ayah dari 6 orang anaknya ini.
Walau sedikit terganggu, namun Jolie mengaku 'keributan' inilah yang membuatnya nyaman berada di rumah. "Tapi aku juga sempat tidak menyangka betapa aku akan merasa sebahagia ini dikelilingi semua orang di keluargaku. Tidak apa-apa. Aku merasa nyaman," pungkasnya. sumber:Yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management