Banner

zzz

Minggu, 30 Januari 2011

ada-ada-aja: INilah Mahluk yang Mebuat Crop Circle di Sleman, Ternyata Bukan Anak UGM Gan!

gan uda pada tau gan foto yg katanya jejak UFO itu gan..ternyata nih dia pelakunya gan..
Langsung aja ya..i-dus



hhehehehe...sorry gan...cuma candaan...

sumber: kaskus
Reaksi:

1 komentar:

basir Annas mengatakan...

:ngakak ada2 aja sob

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management