Banner

zzz

Kamis, 02 Juni 2011

12 Souvenir Aneh dan Unik Dari The Royal Wedding "William-Kate

Jika anda pemerhati dan penggemar keluarga kerajaan dan keglamourannya, berikut souvenir unik dan cantik yang bisa anda koleksi dari pernikahan Royal Wedding antara Pangeran Williams dan Kate Middleton..

12. Royal Wedding Pizza
William dan Kate Middleton Pizza.
11. Kulkas Royal Wedding

Mencari kulkas baru? Pencarian Anda sudah berakhir karena kami telah menemukan kulkas paling sempurna yang pernah dibuat oleh manusia.Lihatlah, Lemari es dan freezer Royal Wedding, yang dijual oleh GDHA, distributor Inggris peralatan GE, fitur lebih kasual dari dua gambar resmi keterlibatan diambil oleh fotografer Mario Testino. Ukuran kulkas adalah "5 kaki'9 inchi, yang berarti Anda hampir akan melihat versi seukuran Pangeran William dan Kate Middleton.

10. Kondom Royal Wedding
Sekarang ada cara untuk memperingati pernikahan kerajaan dan menjaga permata mahkota Anda aman pada waktu yang sama. produsen kondom dari Inggris Crown Jewels meluncurkan edisi kondom royal wedding buat para kolektor untuk merayakan pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William.
Seiring dengan kondom khusus, kotak dilengkapi dengan potret suvenir pastel dari pasangan mungkin terlihat seperti pada hari pernikahan mereka.
"Menggabungkan kekuatan pangeran dengan sensitivitas seorang calon putri, Crown Jewels condom menjanjikan sebuah kesenangan dan gaya kebangsawanan," .Harga Kondom sekitar $ 8.

9. Royal Wedding Sick Bag



8. Royal Wedding Tea Bags


Ini seharusnya untuk warga inggris yang merupakan peminum teh hebat, tapi sebuah perusahaan Jerman telah benar-benar merebut pasar dengan kantong teh ini, dengan Kate dan Wills yang menggantung pada pinggiran secangkir teh Anda.Kantong-kantong ini, diberi bernama 'KaTea', teh hitam yang tumbuh di Jerman dan tersedia beserta kartu ucapan.


7. Boneka Kate Middleton

Tidak puas dengan handuk, mug, piring, koin, perangko, kue pernikahan kerajaan ...
Nah, sekarang Anda bisa menyentuh dengan tangan Anda pada boneka Kate Middleton !
Toko mainan Hamleys telah menambahkan ke daftar souvenir pada pernikahan kerajaan besar Inggris, saat menjelang hari besar dengan menjual versi mini putri masa depan.
Harganya £ 35 dan itu datang dengan aksesoris seperti tas replika yang biasa dipakai Kate Middleton. Dan cincin pertunangannya bukan plastik, itu adalah kuarsa berharga yang disebut disebut amethyst (. Link )


6. Toilet Duduk Prince William And Kate Middleton


Hemmm, Ini mungkin satu-satunya singgasana yang bisa anda miliki di rumah untuk bersantai saat posisi anda benar - benar di atas tahta Pangeran dan Putri Kerajaan Inggris !!!


5. Bir Royal Wedding

Nottingham Castle Rock Brewery awalnya merencanakan untuk menerbitkan produk terbatas pernikahan kerajaan terinspirasi oleh Kiss Me Kate .Tapi permintaan dari seluruh dunia melonjak dan jaringan Morrisons supermarket telah memesan 70.000 botol.

4. Taman Rekreasi Royal Wedding Lego

Meskipun kami sudah sibuk bertanya-tanya apa pernikahan kerajaan akan terlihat seperti sampai ke detail terakhir, orang-orang di Legoland membangun seluruh hal - dari Buckingham Palace untuk gaun Kate Middleton (dan sarung tangan) untuk tamu termasuk Victoria Beckham , Elton John dan Paul McCartney Sir. Pameran dibuka di pos terdepan's Legoland Windsor pada tanggal 1 April.


3. Unofficial Royal-Wedding Plates

Dengan merpati dan 22-karat lapisan , official royal-wedding commemorative china menyampaikan kualitas elegan. Tapi desain penggemar, antiroyalists dan Inggris mengalami kelelahan pernikahan lebih suka memiliki sesuatu yang memberontak.
Harganya $ 32

2.William and Kate Dress-up Dolly Book


1. Freepas Kereta Bawah tanah Royal Wedding


Apakah anda akan berkunjung untuk hari itu, Anda dapat mengingat Pernikahan Royal selamanya dengan kartu Oyster edisi terbatas.Tersedia dari semua stasiun London Underground dari 21 April. harganyar £ 5 untuk deposito dengan 5 minimal biaya top-up £

source: http://veiledveiled.blogspot.com/2011/04/12-souvenir-unik-dan-aneh-dari.html

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management