Banner

zzz

Selasa, 25 Januari 2011

ada-ada aja: Cantik Alami Dimata Pria

ada-ada aja: Terkadang, wanita merasa berpenampilan kurang sempurna bila tak memakai make up. Tak jarang dari mereka juga berusaha menarik perhatian pria melalui riasan. Masalahnya, apakah pria memang menilai kecantikan wanita hanya dari riasan wajah?

“Saya dapat memberitahu Anda satu hal, gadis yang tampak percaya diri dengan menggunakan kaos dan celana jins jauh lebih menarik daripada gadis yang memakai riasan tebal, dan mencoba terlalu keras menampakkan diri dengan pakaian yang bagus,” kata Rich Santos dari Marie Claire.

Ini menunjukkan, kebanyakan pria sebenarnya memandang kecantikan wanita bukan karena riasan tebal, melainkan apakah seorang wanita bisa tampil apa adanya dan dengan penuh percaya diri, dikutip dari laman Marie Claire.

Di mata pria, kecantikan alami seorang wanita akan terlihat jika mereka tidak terlalu bergantung pada make up.

Jadi, agar Anda bisa terlihat cantik alami, berikut beberapa karakteristik dari keindahan alami wanita yang harus Anda tahu:

Terlihat cantik dengan busana casual

Wanita yang mengenakan busana santai dengan kaos, jins, dan sepatu kets terlihat lebih percaya diri daripada mereka yang menggunakan busana seksi. Wanita yang terlalu apik dalam berpakaian terkadang justru terlihat tak percaya diri. Kebanyakan pria justru merasa tertarik dan penasaran dengan wanita berpenampilan casual, bagi mereka kecantikan alaminya bisa lebih terpancar.

Cantik alami dengan tata rambut simpel
Jika seorang wanita memiliki kecantikan alami, dia tidak perlu melakukan terlalu banyak trik untuk merapikan rambutnya. Hanya dengan menata rambut, seperti sanggul simpel atau menambah riasan sederhana, wanita bisa terlihat cantik.

Terlihat cantik di setiap situasi
Mulai dari bangun tidur sampai bekerja di bawah terik matahari, kecantikan alami seorang wanita tetap akan terlihat. Mereka tetap cantik walaupun sedang marah atau bahagia.

Ada beberapa hal perlu dipahami wanita. Riasan tidak akan membuat pria tertarik karena bagi pria hal itu hanyalah perisai pelindung bagi penampilan.

Oleh karena itu, pertimbangkanlah fakta ini. Jangan sampai Anda terlalu tergantung pada make up, karena selain tidak ampuh untuk membuat pria tertarik, juga bisa merusak kesehatan kulit.

“Wanita tidak selalu harus terlihat sempurna. Meski sesekali hal itu perlu dilakukan. Namun, bagi pria akan menjadi hal yang mengagumkan, jika bisa melihat wanita dalam keadaan terburuknya, tanpa make up dan tampil apa adanya,” Santos menyarankan.
VIVAnews.com
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management