Banner

zzz

Minggu, 14 November 2010

Model Playboy Ditahan Karena Nekat Loncat Dari Pesawat Terbang

Seorang model majalah pria dewasa terkenal Playboy ditahan , karena perilakunya yang dianggap membahayakan penerbangan yaitu mau membuka pintu darurat saat pesawat tengah terbang diatas ketinggian 10.000 kaki, tentu apa yang diperbuatnya ini mengancam keselamatan seluruh awak juga pesawat itu sendiri.

Tiffany Livingstone model Playboy yang sempat membuat heboh di pesawat

Tiffany Livingstone model Playboy yang sempat membuat heboh di pesawat

Adalah Tiffany Livingston model 21 tahun yang tenar dengan pose-pose hotnya ini yang juga pernah tampil di edisi Playboy Singapura sangat takut ketika pesawat yang ditumpanginya maskapai JetBlue dengan nomer penerbangan 522 dari Orlando ke Newark sempat alami sedikit masalah turbulensi. Sontak Tiffany langsung beranjak ke dekat pintu darurat dan akan membukanya. Namun apa yang dilakukannya itu digagalkan 2 polisi yang berada di pesawat yang sigap melihat kejadian tersebut.

Salah seorang sumber orang dekat nona Livingston yang diwawancarai oleh NewYork Times yang dikutip ruanghati.com menceritakan, model Playboy tersebut memang sangat panik pasca turbulensi yang sudah normal, namun dirinya tidak bisa menenangkan diri dan terus cemas, hingga akhirnya nekat mau loncat diatas ketinggian.

Setelah 1 jam diperikasa pasca mendarat oleh polisi federal, akhirnya Tiffany dilepaskan oleh pihak berwenang bandara. Kejadian ini hanya berselang seminggu dari kejadian di maskapai yang sama JetBlue dimana seorang penumpang bernama Slater, 39 tahun akan loncat saat pesawat akan lepas landas di bandara John F Kennedy.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management