Banner

zzz

Minggu, 14 November 2010

Ada-Ada Aja! Balita 3 Tahun Beratnya 63 Kg!!!

Walau baru berusia 3 tahun tapi Xiao Hao sudah memiliki berat badan hingga 63 Kilogram, sangat besar untuk anak seusianya. Karena masalah itu pulalah maka Xiao Hao tidak diterima sekaloh di banyak Taman Kanak Kanak, karena dianggap bisa membahayakan teman-teman yang lain. Kondisi Xiao Hao yang berasal dari Guang Zhou ini tentu sangat dikuatirkan oleh orang tuanya.

 Xiao Hao balita usia 3 tahun berat badannya 63 Kg

Xiao Hao balita usia 3 tahun berat badannya 63 Kg

Orang tuanya berusaha membawa Xiao Hao pergi renang, namun tidak bisa membantu banyak. Untuk ukuran baju dan pakaian lainnya pun susah mencarikan yang ideal baginya.

Seperti dikutip ruanghati.com dari Mail Online menceritakan sejumlah pakar medis percaya balita ini memiliki gangguan hormon pertumbuhan. Ada pula yang mengatakan dia adalah korban dari China’s Little Emperor Syndrome, prinsip satu keluarga yang hanya diperbolehkan memiliki satu anak yang akhirnya dimanjakan oleh kerabatnya. Dr Lu Hong, dokter anak di Rumah Sakit Anak Guangdong mengungkapkan, “Jika penyebabnya horman, masih bisa ditindaklanjuti. Tubuh Xiao Hao semestinya tidak seperti itu, sebab jantungnya akan mengalami gangguan.”

 Xiao Hao balita usia 3 tahun berat badannya 63 Kg

Xiao Hao balita usia 3 tahun berat badannya 63 Kg

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management