Banner

zzz

Jumat, 26 Februari 2010

i had silly thing 3

lagi semangaaaaaaaaattt nulis (jhiahahah tumben)

kali ini hal bodoh menimpa gw kira-kira satu atau dua tahun yang lalu. ceritanya gw, vina (as my sister), dan nuri (as my neighbour) keluar rumah buat beli pulsa, jaraknya sih ngga jauh kira-kira 100an meter dari rumah gw (jauh deket yak??. ngga tau gw. bukan tukang meteran sih) awalnya gw ngerasa hari itu kaya hari-hari biasa kalo gw keluar rumah, banyak cowok-cowok nongkrong di warung sebelah yang godain gw (huek sok cantik banget, ngga papalah fitnah diri sendiri ini hhe).

nah abis beli pulsa pulang dooongs, saat jalan pulang pun gw ngerasa everything was went sell, but sesampainya gw didepan cowok-cowok yang tengah nongkrong-nongkrong di warung sebelah "sendal gw copot!!!" (OH MY DEAR GOD), awan serasa langsung mendung dan menyambar-nyambarkan petirnya (lebay. ngga papalah buat efek tragisnya). so ngga ada jalan laen selain nyeker, jadi aja gw nyeker, sambil kaki sebelah gw make sendal. hemh dan kalian tau dong apa yang selanjutnya kejadian sama diriku ini, yap mereka (cowok-cowok itu) langsung menawarkan bala bantuan, ada yang nawarin "nih-nih pake sendal gw aja, bla..bla..bla". (gw rasa sih mereka ngledek, dan bersyukur karena hari itu mereka dapet tontonan gratis atas kebodohan yang gw lakuin hemh) . maluuu pisan rasanya (gw kan orang baru didaerah ini) hemh jadi aja kali gw dikenal sebagai orang yang sendal nya copot ckck.




hikmah: hadapi apapun dengan berani dan tersenyumlah (as i did, meskipun senyum karena malu...hehe). jangan trauma atas apa yang lo lakukan (gw masih pake sendal kok ampe sekarang) :)




0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management