Banner

zzz

Jumat, 26 Februari 2010

i had silly thing 2

akuu lagi semangat nuliiss (ngga biasa-biasanya)

kejadian ini adalah kejadian bodoh yang gw lakuin pas gw duduk di bangku SMA. ceritanya gw lagi diangkot mau pulang kerumah setelah sharian ada di sekolah (ckck penting ya gw jelasin bagian ini), as usual gw sama temen-temen gw (sarah, ayu, lita) ketawa-ketiwi (ngga jelas. but it was fun). disaat yang sama saat kebisingan suara kami melanda ruangan angkot yang sumpek dan pengep itu, tanda pesan dari hp gw bunyi (keras banget bunyinya) jadi aja gw nyeletuk "ih, suaranya keras banget sih!!" (tanpa rasa bersalah).

and you know what, setelah gw check ternyata ngga ada pesan yang masuk ke hp gew (ckck), hemh jadi aja gw panik (takut omongan gw tadi melukai org lain) dan bener aja ada bapak-bapak (badan gede, item, & kumis tebel) ngelirik ke arah gw (sambil masang muka betek) wah gw ngerasa ngga enak banget sama tuh orang (but its okay, i was cool ckck). as usual gw jadi bahan ketawaan temen-temen gw setelah bapak-bapak yang secara ngga sengaja gw sindir itu turun (huft akhirnya). dan akhirnya setelah itu gw mencoba untuk lebih menjaga mulut gw ini -_-



hikmah: "mulutmu harimau mu" itu bernerr banget jangan sampe gara-gara omongan lo yang aspal (asal ceplas-ceplos) itu bikin orang lain jadi betek sama lo, apalagi kalo orang yang ngga sengaja lo sindir (dan dia ngerasa) adalah orang yang ciri-cirinya gw sebutin diatas tadi. huhft masih untung gw selamet, dan ngga dilempar keluar mobil (apa jadinya). thank god..

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management