Banner

zzz

Selasa, 26 Januari 2010

Paris Hilton mau nikah


setelah satu tahun pacaran sama Doug Reinhardt, Paris Hilton mengakui kalo dirinya udah siap nikah di tahun 2010 ini (bener ngga yah). niat paris penen nerusin hubungan kejenjang yang lebih serius keliatannya udah bulet baget. "mungkin kami menikah tahun ini. karna kita udah ngerasaiin gimananya indahnya hal yang akan terjadi diantara kami. aku yakin masa depan kami bakalan happy ending," kata paris yakin (sumpeh lo)..

well, kita doain yang terbaik aja deh buat mba parih sama mas Doug :)

narasumber:majalahgaul edisi2
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management