Banner

zzz

Kamis, 14 Januari 2010

Kasus mutilasi di Cakung

Babe Jadi Korban Sodomi saat Berusia 12 Tahun
Kamis, 14 Januari 2010 06:24 WIB
Penulis : Fidel Ali Permana

Babe Jadi Korban Sodomi saat Berusia 12 Tahun

Tersangka Baekuni /MI/TERESIA AAN MELIANA

JAKARTA--MI: Tindakan keji yang dilakukan oleh Baekuni alias Babe, 49, dilaknat oleh berbagai pihak, namun Babe sendiri pernah mengalami kekerasan seksual serupa di masa kecilnya dulu.

"Dia pernah disodomi saat berumur 12 tahun oleh orang dewasa, ada pengalaman buruk waktu itu," kata kuasa hukum Babe, Rangga Berri Kuser saat dihubungi Media Indonesia, Rabu (13/1).

Di tambahkan oleh Rangga bahwa Babe di usianya ke 12 tahun itu merantau dari kampungnya di Magelang. Namun saat sampai di Jakarta, dia disodomi oleh pria dewasa.

Saat itu, lanjutnya, Babe juga menggelandang tinggal di Jakarta sama seperti anak-anak yang tinggal di rumah Babe. Namun Rangga belum bisa mengatakan apakah pengalaman buruk masa lalu Babe yang memotivasinya untuk merawat sejumlah anak-anak jalanan hingga ada yang di sodomi atau lebih parah lagi dibunuh dan di mutilasi.

Babe oleh anak-anak yang tinggal dirumahnya disebutkan selain sering kasar juga sering memberi makan dan uang jajan. Tak hanya itu, Rangga juga menerangkan bahwa saat Babe memutilasi tubuh korbannya dalam keadaan sadar.

"Dia dalam keadaan sadar saat itu (saat memutilasi), ada sensasi tersendiri saat memutilasi, itu menurut keterangan dia," ungkap Rangga.

Saat melakukan mutilasi tersebut Babe merasa ada dorongan kuat dari dalam dirinya untuk memutilasi. "Itulah yang mendorong dia memutilasi, padahal ketika dia selesai melakukan itu ada perasaan menyesal," imbuh Rangga.

Kenapa bisa sampai terulang lagi memutilasi anak itu, meski Babe merasa menyesal, Rangga menjawab hal tersebut karena di luar kesadaran Babe. Namun itu juga akan ditindak lanjuti oleh psikolog nantinya.

Rangga menuturkan bahwa saat dirinya mendampingi Babe sebagai kuasa hukum, Babe 70% lancar dan sadar menceritakan kejadian memutilasi tersebut. Namun Babe menurutnya masih sulit untuk diwawancarai karena masih dalam tahap penyidikan kepolisian dan kondisi kejiwaannya yang sedang diperiksa.

Babe menjadi tersangka kasus pembunuhan dan mutilasi seorang bocah bernama Ardiansyah, 10. Setelah dibunuh, korban kemudian di potong-potong dan bagian tubuh dibuang di kawasan kanal banjir timur (KBT). Sedangkan kepala korban dibuang di sebuah jembatan dekat Termilan Pulogadung, Jakarta Timur. (*/OL-03)

narasumber: MediaIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management