Banner

zzz

Rabu, 29 Februari 2012

Rumah Impian di Lautan

Dengan 11 deck akomodasi, area observasi bersudut 360 derajat, empat helipad, dermaga, beberapa kolam renang, took, restoran, bar dan ruang layaknya kapal pesiar, “pulau mengambang” ini dipercaya bisa menjadi masa depan kehidupan di laut. Desain yang disebut Project Utopia ini tak ayal membuat penonton yang menghadiri Monaco Yacht Show tercengang. Namun demikian, Desainer BMT, Nigel Gee, belum memastikan seberapa besar biaya untuk membuatnya atau orang-orang macam apa yang ingin membelinya.
Kapal ini dirancang untuk mengapung di empat platform yang mampu menjaga “pulau mengambang” ini sekalipun di laut yang ekstrim. Bergerak pada kecepatan lambat, panjang bentangannya sekitar 65 meter di atas permukaan laut.
Direktur Desain, James Roy, mengatakan, “Utopia bukanlah objek untuk perjalanan, melainkan suatu tempat. Sebuah pulau yang didirikan untuk siapa saja yang memiliki visi untuk menciptakan tempat seperti itu.”
James juga mengatakan jika desain yang pembuatannya bekerja sama dengan Yacht Island Design ini menghadirkan seni teknologi untuk membawa inovasi dalam industri.
“Merintis desain seperti Utopia sebenarnya merupakan tipe proyek unggulan kami. Berpikiran maju dan pengalaman teknik yang tak tertandingi memungkinkan kami untuk bekerja sama dengan desainer, stylist dan galangan kapal untuk menghidupkan ide-ide ini,” katanya.

source
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management