Banner

zzz

Minggu, 26 Februari 2012

Cara Mengetahui Tingkat Radiasi BlackBerry Anda

Perangkat komunikasi pasti mempunyai radiasi tertentu seperti Handphone dan memiliki SAR (specific Absorption Rate) yang berlainan. SAR adalah ukuran tingkat penyerapan energi dari RF (radio Frequency) yang masuk kedalam tubuh. semakin rendah tingkat SAR, maka semakin bagus handphone tersebut.

Berbahagialah bagi pengguna Blackberry karena sekarang ada aplikasi yang dapat mengetahui tingkat radiasi handphone , Aplikasi ini bernamaTAWKON.V1.0.13 berkapasitas 812 KB.

Berikut langakh-langkah untuk menginstall dan menggunakan aplikasi tawkon ini agar pengguna blackbrry bisa mengetahui tingkat radiasi handphone miliknya :
  1. Buka menu Blackberry App World untuk mendownload applikasi TAWKON ini secara langsung >> pada kotak pencarian ketikkan tawkon >> ok
  2. tunggu sebentar sampai proses pencarian selesai >> teman-teman kan menemukan aplikasi TAWKON ini pada kolom ketiga.
  3. Jika sudah ketemu lakukan penginstalan >> dan tunggu sebentar sampai proses selesai.
  4. Jika sudah selesai installnya >> restart Handphone balckberry teman-teman.
Pada saat panggilan masih berlangsung, aplikasi ini akan meminta teman-teman untuk melakukan langkah-langkah pencegahan yang paling mudah untuk meminimalkan radiasi.

Tawkon adalah aplikasi yang dapat memonitoring adanya peningkatan radiasi berlebihan di saat handset dalam jangkauan sinyal buruk.

melalui aplikasi ini teman-teman dapat meminimalkan ekspos terhadap radiasi seluler dan menggunakan ponsel secara bijak. Aplikasi ini memantau dan melakukan analisa radiasi ponsel teman-teman. sehingga teman-teman dapat menghindari radiasainya saat menerima panggilan. Dan juga dapat mengidentifikasi adanya radiasi seluler berlebihan secar real time dan selama jaringan handset masih digunakan.
 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management