Banner

zzz

Selasa, 26 Juli 2011

Momen Selebriti Dunia yang Membuat Heboh

Dunia selebriti sangat identik dengan kontroversi dan sensasi. Dan selalu saja ada tingkah laku dari para selebriti dunia yang menjadi sorotan dan perbincangan publik. Namun, nampaknya pesohor dunia itu terlihat menikmati segala ulah dan aksi mereka yang terkadang menuai protes tersebut.

Banyak hal yang dilakukan para selebriti dunia untuk mendapatkan perhatian dengan aksi mereka di atas panggung. Tak jarang mereka membuat aksi yang dilakukan sengaja demi mengejutkan penonton dan juga publik yang lain. Berikut 10 aksi selebriti yang sempat menghebohkan dan tak terlupakan publik.

1. Aksi vulgar Justin Timberlake dan Mila Kunis

Justin Timberlake & Mila Kunis
Dua selebriti ini membuat kejutan saat mereka membawakan acara di panggung MTV Movie Awards. Timberlake dan Kunis melakukan aksi yang dinilai berlebihan saat berdiri di atas panggung. Secara tiba-tiba, Timberlake memegang bagian dada Kunis. Kunis juga tak mau kalah. Ia melakukan aksi yang sama ke bagian tubuh Timberlake. Kabarnya, aksi ini dilakukan pasangan yang duet akting dalam film 'Friends With Benefits' itu untuk menampik kedekatan di antara mereka yang disinyalir memiliki hubungan khusus. Keduanya mengaku keakraban mereka sudah seperti kakak adik.

2. Ciuman panas Madonna dan Britney Spears

Madonna & Britney
Bukan Madonna namanya jika tak membuat kontroversi. Pada saat penyanyi ini tampil dalam acara MTV Video Music Awards 2003 lalu, Madonna duet dengan Britney Spears. Tiba-tiba, Madonna mencium bibir Spears dengan penuh gairah. Tentu saja aksi ini mengejutkan penonton yang menyaksikan acara tersebut.

Dan aksi ciuman panas Madonna-Spears langsung menjadi pembicaraan. Hal itu menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang mencela dan menganggap aksi itu tak pantas dilakukan. Tetapi, anehnya orangtua Spears bangga dengan insiden yang disengaja tersebut.

3. Baju Daging Lady Gaga

Lady Gaga berbalut daging mentah
Sebagai penyanyi, Lady Gaga cepat meraih popularitas. Ketenaran yang didapatkan bukan hanya karena lagu-lagunya yang enak didengar tapi juga karena perilaku unik dan nyentrik pelantun 'Poker Face' ini. Dalam setiap penampilan, Lady Gaga selalu membuat kejutan dan tampil berbeda dari selebriti lainnya.

Seperti saat ia tampil di acara MTV Music Awards 2010 lalu. Penampilan penyanyi asal Amerika Serikat ini langsung menarik perhatian publik. Bagaimana tidak? Ia mengenakan pakaian yang terbuat dari daging mentah. Tak hanya pakaian, Lady Gaga juga memakai sepatu yang juga terbuat dari bahan yang sama.

Aksi Lady Gaga ini menimbulkan kemarahan dari para aktivis penyayang binatang. Pakaian yang dikenakan pelantun 'Paparazzi' ini juga membuat mata publik terbelalak karena kelakuan artis tersebut. Para kritikus fashion pun tak luput ikut membahas busana itu. Pakaian itu kini dipamerkan di Rock and Roll Hall of Fame and Museum, Cleveland, Amerika Serikat.

4. Ciuman Adam Lambert di panggung AMA 2010

Adam Lambert
Aksi ciuman Adam Lambert yang tampil di acara American Music Awards menuai kecaman. Dalam aksi panggungnya itu, penyanyi jebolan American Idol ini dianggap melakukan adegan yang tak pantas. Selain itu, ia juga mencium pemain keyboard-nya yang berjenis kelamin laki-laki.

Tentu saja, aksi ini langsung menuai protes. Lantaran acara yang disiarkan secara langsung dan ditonton banyak orang termasuk remaja. Dikabarkan gara-gara aksi Lambert, stasiun televisi yang menyiarkan acara itu mendapatkan 1500 lebih keluhan dari pemirsa.

Dan tak hanya itu, mereka sangat menyesalkan tindakan Lambert. Publik menilai sebagai penyanyi yang memiliki suara bagus dan berbakat tak perlu melakukan aksi 'murahan' hanya demi menciptakan sensasi dan mencari perhatian.

5. Justin Bieber Dilempar Botol di Panggung

Konser Justin Bieber

Justin Bieber adalah penyanyi baru yang cepat meraih sukses. Popularitasnya langsung melesat bak meteor saat ia membawakan lagu 'Baby'. Ia memiliki penggemar setia. Penampilannya di atas panggung selalu dipuja para penggemarnya.

Tetapi, tak semuanya menyukai penampilan Bieber saat kekasih Selena Gomez ini menyanyi di atas panggung. Terbukti, saat tampil di Australia, penyanyi ini dilempari botol air mineral. Botol tersebut diarahkan penonton ke kepala Bieber. Dan botol itu sangat tepat mengenai kepala Bieber.

Justin yang mencoba mengelak tak bisa menghindarinya. Ia pun langsung bereaksi. "Aduh. Aku tak merasa nyaman. Aku tidak tahu mengapa dia melemparkan botol ke arahku," ucapnya. (eh)

source

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management