Banner

zzz

Selasa, 21 Juni 2011

6 Tipe Pria yang Tidak Layak Dinikahi



Jakarta
- Sebelum menjalin hubungan yang serius dengan seorang pria, lebih baik kenali dulu karakternya. Ini sangat penting agar tidak menyesal nantinya.

Pria kaya, tampan dan pintar bukan menjadi tolak ukur kebahagiaan sebuah hubungan. Bagaimana jika si dia banyak uang tapi pelit? atau jika dia memiliki penampilan fisik yang bagus tapi berlaku kasar? Tentunya ini tidak membuat Anda tenang.

Sebelum terburu-buru memutuskan untuk menikah, lihat dulu tipe-tipe pria berikut ini yang semestinya Anda hindari. Seperti dilansir dari HandBag, ini dia 6 tipe pria yang bukan terbaik untuk wanita.

Pelit
Banyak wanita yang tidak keberatan jika harus membayarkan kekasihnya ketika kencan. Namun, wanita juga harus menyadari jika si dia tidak pernah menawarkan untuk membayar. Bukan karena Anda perhitungan, tapi wanita juga harus memikirkan kehidupan selanjutnya jika hidup bersamanya nanto. Apa jadinya jika memiliki suami yang tidak mau mengeluarkan uang sama sekali atau sangat perhitungan dalam mengelola keuangan? Karena dalam setiap hubungan, Anda dan dia harus berbagi, dalam berbagai hal, termasuk keuangan.

Tidak mau bertemu dengan teman dan keluarga
Menjalin hubungan asmara bukan hanya antara Anda dan dia, namun ada teman, sahabat dan keluarga yang perlu dilibatkan. Jika dia menolak untuk bertemu dan berkenalan dengan orang-orang yang Anda sayang, maka dia menganggap teman dan keluarga Anda bukanlah orang penting. Suatu hari nanti, bisa saja dia menggagap jika Anda pun tidak penting lagi baginya.

Dia sering membuat sedih
Hubungan asmara seharusnya berjalan seimbang. Perasaan sedih dan bahagia semestinya beriringan secara wajar. Namun, jika Anda lebih sering menangis ketimbang bahagia, maka hubungan dapat semakin tidak sehat. Dan seharusnya hubungan segera diakhiri.

Tidak bisa menerima Anda apa adanya
Orang yang saling mencintai akan menerima pasangannya apa adanya. Hal tersebut bisa terlihat dari pujian yang diberikan, kasih sayang dan ketulusan. Namun jika pasangan memberikan penghinaan, sindiran serta selalu memberikan komentar negatif, tentunya perlakuannya tidak hanya menghancurkan Anda, tapi membuat hubungan semakin tidak sehat.

Mengontrol
Beberapa orang memiliki sikap lebih mudah untuk mengambil alih dan membuat keputusan. Hal ini menyenangkan karena kita tidak perlu repot untuk memikirkannya.Namun jika tindakan tersebut lebih jauh sampai mengendalikan hidup Anda, tentunya membuat risih hidup kita. Kebebasan untuk berekspresi dan berteman juga terganggu. Lebih baik Anda mengambil kembali kehidupan Anda daripada hidup bersama orang yang sangat mengontrol.

Takut komitmen
Pria yang takut akan komitmen akan malas-malasan membicarakan masa depan hubungannya. Cirinya adalah si dia sama sekali tidak tertarik dengan pembicaraan masa depan, seperti membicarakan tentang pernikahan, rumah masa depan atau berapa anak yang ingin dimiliki. Bahkan si dia langsung beranjak meninggalkan Anda. Lalu untuk apa menghabiskan waktu dengan pria seperti ini, jika Anda dan dia tidak memiliki tujuan? Lebih baik, manfaatkan waktu Anda untuk mencari pria terbaik yang mau berkomitmen.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management