Banner

zzz

Kamis, 14 April 2011

Joile Bikin Kekasih Jhonny Deep Cemburu

VIVAnews - Sejak membintangi film 'The Tourist', hubungan Angelina Jolie dan Johnny Depp semakin akrab. Keduanya juga tak malu-malu lagi saling memuji satu sama lain. Kedekatan itu menimbulkan rasa takut bagi kekasih Depp, Vanessa Paradis.

Wanita asal Perancis ini dikabarkan merasa terancam dengan keakraban antara Depp dengan Jolie. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini khawatir karena Jolie terus berusaha menjaga hubungan dengan pria yang telah memberinya dua orang anak tersebut. Apalagi, Jolie memiliki rencana menetap di Perancis mengikuti jejak Depp.

"Jika tidak menghubungi untuk acara anak-anaknya agar bisa bermain bersama, Jolie sering bertanya tentang rekomendasi sekolah di Perancis," kata sumber seperti dikutip dari Musicroom, Kamis 10 Maret 2011.

Hubungan Paradis dengan Depp telah berjalan selama hampir 13 tahun lamanya. Dari hubungan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak. Meski sudah lama menjalin cinta dan memiliki anak, kedua orang tersebut belum memiliki rencana untuk menikah.

Aktor yang populer berkat perannya di serial '21 Jump Street' ini memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak kunjung menikahi kekasihnya tersebut secara resmi.

"Aku tidak pernah membutuhkan dokumen tertulis di atas kertas sebagai pengukuhan hubungan kami. Pernikahan bagiku cukup diresmikan melalui jiwa, hati dan perasaan. Aku tidak butuh status ataupun pengakuan orang, bahwa aku sudah menikah," ungkapnya saat diwawancara stasiun televisi Extra. (umi)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management