Banner

zzz

Senin, 18 April 2011

Dalam Waktu Kurun Dari 9 Tahun, Wanita Ini Telah Tiduri 5ribu Pemuda

undefined

Nikki Lee (25), Ahli terapi kecantikan asal kota Essex, Inggris. Selama 9 tahun dirinya telah berhubungan intim dengan lebih dari 5 ribu pemuda.

Seperti dilansir Daily Star, Jumat (13/8), petualangan seksnya itu dimulainya ketika masih berusia 16 tahun. Ketika itu ia masih tinggal bersama orang tuanya. Sejak pertama kali melakukan hubungan badan, ia selalu mencatat detil kisah percintaannya di buku kecil dan memberinya nilai antara 1 sampai 10.

"Aku memberi tanda bintang di sebelah nama pemuda yang membuatku sangat puas. Ketika aku mencapai usia 18, aku mencari tempat tinggal sendiri dan di buku kecilku hampir 800 nama yang sudah tercatat," kata wanita berambut pirang ini.

Ketika usianya menginjak 21, buku kecilnya telah mencatat ada 2.289 nama. "Banyak lelaki yang mencatat kisah percintaannya, kenapa aku tidak melakukan hal yang sama di buku kecilku?" ungkapnya.

Jika ada lelaki yang berniat mengajaknya kencan, dia akan memberikan nomor telpon palsu. Ia sangat jarang tidur lebih dari sekali dengan lelaki yang sama. Bahkan ketika ia sedang berlibur di Ibiza, Spanyol, ia pernah berhubungan badan dengan empat lelaki dalam satu malam.

nb: jadi pengen nyanyi, cinta satu malam oh indahnya cinta satu malam buatku melayang

sumber: http://pendek.in/01sr9

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management