Banner

zzz

Jumat, 11 Maret 2011

Benji Madden Bakal Cover SM*SH!

undefined
Benji Madden Foto: celebitchy.com

Gitaris band rock asal Amerika, Good Charlotte yaitu Benji Madden berjanji bakal menyanyikan lagu dari boyband SM*SH? Percaya atau tidak, tapi itulah perjanjian yang ia buat melalui twitternya.

Berawal dari tweet seorang penggemar dengan username @Fasyarawr di mana ia meminta jika sampai hashtag #BenjiCenatCenut menjadi TT dunia, maka Benji Madden harus menyanyikan lagu dari SM*SH yang berjudul I Heart You. Tweet tersebut ternyata mendapat respon dari mantan pacar Paris Hilton ini, di mana ia menyetujui kesepakatan tersebut.

"Deal! RT @Fasyarawr kita bakal membuat #BenjiCenatCenut salah satu TT. Jika kita bisa melakukannya, berjanjilah kamu akan meng-cover lagu I Heart You dari SM*SH :P," tulis Benji merespon tweet penggemar tersebut.

Saat berita ini dibuat, hashtag #BenjiCenatCenut telah berhasil menduduki peringkat ketiga TT dunia. Bila memang rocker ini menepati janjinya tentu sebentar lagi kita bakal bisa menyaksikan lagu SM*SH dengan versi Benji Good Charlotte.

Setelah benar-benar menjadi trending topic dunia. Tidak berapa lama, Benji pun menulis bahwa ia bakal membawakan lagu yang fenomenal ini.

"Indonesia kalian benar-benar membuat #Benjicenatcenut trending topic?! ! bersiaplah untuk melihatku membawakan lagu itu #GoodCharlottebacktoindonesia," tulisnya.

Berita ini tentu merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi SM*SH BLAST atau penggemar SM*SH. Semoga rocker dunia tersebut benar-benar menepati janjinya.

source: http://id.omg.yahoo.com/news/wow-benji-madden-bakal-cover-smsh-khjx-0000357896.html

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management