Banner

zzz

Jumat, 11 Maret 2011

Anak Muda Ini Menjadi Pencuci Mobil Tokoh Dunia

Barangkali tidak disangkanya bahwa kegiatan masa mudanya ini justru memberi berkah tak ternilai. Ia jadi kaya raya dan kepercayaan selebritas.

Suatu hari Sahota pernah dipercaya seorang miliyuner untuk membersihkan kendaraan mewahnya. Pemuda ini menghabiskan waktu selama 250 jam untuk membersihkannya.

Suatu hari Sahota pernah dipercaya seorang miliyuner untuk membersihkan kendaraan mewahnya. Pemuda ini menghabiskan waktu selama 250 jam untuk membersihkannya.

Saking cintanya kepada kendaraan roda empat, seorang pemuda di Derbyshire, Inggris bernama Gurcharn Sahota telah memulai kariernya sebagai pencuci mobil di usia relatif muda. Ia selalu bersedia membantu orangtuanya mencuci mobilnya dan tak menolak jika tetangga meminta bantuannya untuk melakukan hal yang sama. Biasanya Sahota melakukan kegiatannya ini hanya dengan seember air dan sabun.


Barangkali karena faktor kemujuran juga, di usia 25 tahun Sahota bisa mendirikan rumah cuci mobil secara profesional. Ia tak hanya melayani masyarakat kebanyakan, tapi juga memberikan layanan cuci ekslusif bagi mobil-mobil mewah.

Suatu hari Sahota pernah dipercaya seorang miliyuner untuk membersihkan kendaraan mewahnya. Pemuda ini menghabiskan waktu selama 250 jam untuk membersihkannya. Ia menggunakan 100 cairan pembersih dan lilin yang harga per tabungnya mencapai Rp 113 juta. Dan untuk memastikan bahwa kendaraan ini bebas debu, Sahota menggunakan komputer mikroskop yang biasanya digunakan oleh bagian forensik untuk mencari debu yang mungkin masih tertinggal.

Si pemilik mobil tentu saja sangat gembira melihat kendaraan kesayangannya kembali kepadanya dengan kiclong. Kisah ini pun beredar dari mulut ke mulut, hingga kemudian Sahota menerima kepercayaan dari banyak kaum kaya untuk membersihkan mobil mereka.

"Kini saya sudah membersihkan mobil sport paling cepat dan terkuat di dunia. Orang-orang datang pada saya dan menginginkan perawatan yang terbaik bagi mobilnya. Mereka memiliki kendaraan kualitas terbaik dan berhak mendapatkan perawatan terbaik," demikian ia pernah berkata.

Pernyataannya ini sudah tak diragukan lagi, sebab sekarang Sahota sudah menjadi langganan masyarakat kalangan atas, selebritas, dan artis kelas dunia!


http://news.id.msn.com/lifestyle/article.aspx?cp-documentid=4664859
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management