Banner

zzz

Rabu, 16 Maret 2011

6 Artis yang Paling Mencuri Perhatian di Grammy 2011


undefined
Gaun-gaun yang dikenakan para selebriti wanita di ajang penghargaan bergengsi dunia selalu menarik untuk diperhatikan. Banyak di antara mereka yang mengenakan gaun bermodel 'nyeleneh'.

Simak siapa saja selebriti wanita di acara Grammy Awards 2011 yang sangat mencuri perhatian dengan gaun uniknya. Meskipun terlihat aneh, tetapi penampilan mereka selalu menjadi daya tarik tersendiri.

1. Katy Perry
Katy Perry
Dalam balutan busana rancangan Giorgio Armani, Katy Perry tampil sangat seksi. Atasannya berupa bra bertabur batu-batu cantik ragam warna. Yang membuat unik, gaun ini memiliki sayap bulu di bagian belakang dengan buntut yang sangat panjang.

2. Nicky Minaj
Nicky Minaj di Grammy Awards
Penyanyi satu ini memang selalu tampil heboh. Dalam acara Grammy kali ini ia mengenakan busana bermotif binatang koleksi Givenchy yang melekat seksi. Seluruh kulitnya tertutup motif termasuk jari tangan dan kaki. Tatanan rambut Nicky juga tak kalah heboh. Ia menata rambutnya super tinggi bewarna putih dengan aksen hitam ala Cruella de Vil.

3. Rihanna
Rihanna di Grammy Awards 2011.
Rihanna mengenakan busana menerawang rancangan Jean Paul Gaultier. Dengan perpaduan warna putih dan transaparan, gaun tersebut memperlihatkan lekuk tubuh Rihanna secara jelas. Tatanan rambutnya kali ini cukup sangat simpel tetapi tetap elegan. Ia memadukan gaun uniknya dengan sepatu rancangan Christian Louboutin.

4. Lady GaGa
Lady Gaga di Grammy Awards 2011
Bukan Lady Gaga namanya jika mengenakan gaun yang "biasa". Memasuki Staples Centre, Los Angeles, tempat penyelenggaraan Grammy Awards 2011, saja ia datang dengan dipanggul dan ditutupi cangkang telur. Dalam busana In Mugler oleh Nicola Formichetti, Gaga mengenakan topi kuning, busana model rain coat (jaket panjang), rok berpotongan minimalis dan atas berupa bra yang bermodel sangat unik.

5. Kelly Osbourne
Kelly Osbourne.
Kelly memang tampak sangat manis. Tapi, gaun ungu yang dikenakannya ini terlalu penuh detail, termasuk pita ungu besar di bagian tengahnya. Padahal tatanan rambut dan riasannya sudah sangat pas.

6. Hayley Williams
Vokalis grup band Paramore ini terlihat tidak ingin melepaskan citra rocker, dengan tetap mengandalkan warna hitam. Dengan warna rambut merah, gaun hitam dengan perpaduan rok warna shocking pink, Hayley malah terlihat sangat aneh.
• VIVAnews
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management