Banner

zzz

Kamis, 24 Februari 2011

Inilah Wanita Cantik yang Bisa Mengambang Seperti Hantu

undefined

Natsumi Hayashi Si Gadis yg Bisa Mengambang. Cuma dilengkapi Canon EOS 5D Mark II, Natsumi bisa Mengambang di sekitar Tokyo.


Teknik Natsumi Emang Keren Gan... Bener-bener Kaya Lagi Mengambang di Udara, Gak Kelihatan Lagi Loncat. Ekspresi wajahnya, Tata Rambut Sama Gerakan Tubuhnya Sempurna Gan...! Kaya Membeku di Tengah Loncatan... Pokoknye Gaya Mengambangnya Keren Banget Dah...!


Nih Gan... Ane Udah Kumpulin Foto-foto Si Natsumi...
Spoiler for Natsumi Hayashi 1:




undefined


Spoiler for Natsumi Hayashi 2:






Spoiler for Natsumi Hayashi 3:


undefined
undefined


Spoiler for Natsumi Hayashi 4:






Spoiler for Natsumi Hayashi 5:

undefined
undefined
undefined
undefined
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management