Banner

zzz

Kamis, 24 Februari 2011

ada-ada aja: Kembar Identik Ini Berbeda Warna Kulit

Layton & Kaydon Richardson (tammiexxoo.blogspot.com)

VIVAnews - Anak kembar Richardson adalah pasangan kembar identik. Layton dan Kaydon berasal dari satu sel telur dan sperma. Anehnya, kedua balita ini memiliki warna kulit berbeda. Layton berkulit putih sedangkan saudara kembarnya, Kaydon, berkulit hitam.

Keduanya lahir pada 2006 dari seorang ibu keturunan Nigeria dan ayah berkulit putih. Saat melahirkan, anak pertama yang keluar dari rahim Kerry seorang anak laki-laki dan berkulit putih. Beberapa menit kemudian ia kembali melahirkan seorang bayi laki-laki berkulit hitam.

Menurut dokter, bayi kembar identik berbeda warna kulit seperti bayi Richardson sangat langka. Peluangnya sekitar satu dalam sejuta kelahiran. Setelah si kembar, keluarga ini memiliki bayi perempuan lain, Tiyannah, yang berkulit putih.

"Sebelum si kembar lahir, saya mengira semua anak saya akan memiliki warna kulit saya," kata sang ibu kepada Daily Mail. "Tapi setelah Layton, saya tak yakin lagi," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Sang ibu merasa khawatir penampilan anak-anaknya mempengaruhi saat mereka beranjak besar dan harus masuk sekolah. Kerry membeberkan telah memberitahu Layton soal perbedaan warna kulit dengan saudara kembarnya.

Di Inggris, ditemukan pula orangtua berkulit hitam dengan anak yang memiliki kulit putih, bermata biru dan berambut pirang. Dokter menyebut anak pasangan Ben dan Angela Ihegboro, bayi Nmachi tidak mengidap albino namun kejadian medis yang sangat langka.

"Dia adalah anak saya. Dia adalah seorang bayi cantik, bayi keajaiban," ujar sang ayah yang berbahagia.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management