Banner

zzz

Minggu, 09 Januari 2011

Phobia Para Artis Hollywood

Phobia itu ketakutan yang nggak rasional dan ‘dia’ masuk kategori gangguan cemas. Jadi seseorang merasa cemas, takut, khawatir yang berlebihan terhadap sesuatu yang seharusnya nggak menakutkan,” ujar Psikolog dari biro konsultasi Psychological Practice , A. Kasandra Putranto.

Nah, buat kita yang ngerasa punya phobia, nggak usah minder. Soalnya, sederet orang terkenal nan sukses di bawah ini pun ternyata juga punya phobia, bro .

1. Sejak kecil Nicole Kidman udah punya ketakutan sama kupu-kupu. Nicole rela manjat pagar atau ambil jalan lain yang lebih jauh, asal nggak ketemu sama kupu-kupu yang lagi nongkrong di pagar rumahnya.

2. Gara-gara pernah kebangun dengan kecoak di mukanya, Scarlett Johanssen jadi phobia banget sama kecoak.

3. Napoleon Bonaparte, Mussolini, Adolf Hitler, dan Genghis Khan ternyata punya phobia terhadap kucing (ailurophobia ).'



4. Oprah Winfrey punya phobia sama permen karet! Nggak begitu jelas apa penyebabnya, tapi diakuinya, ketakutan terhadap permen karet tersebut berawal dari pengalaman buruk pas masih kecil.

5. Salah satu personil ‘N Sync, JC phobia sama jarum. Makanya kalo diperhatiin, cuma JC doang di grup tersebut yang nggak punya tato.

6. Seorang sutradara dan produser asal Inggris, Alfred Hitchcock phobia sama telor.

7. Madonna takut banget sama yang namanya kilat. Dia bakalan refleks langsung ngumpet kalo denger ada bunyi kilat.

8. Cheryl Cole punya phobia sama kapas. Sampai-sampai buat ngebersihin make-up di muka aja dia ogah pake kapas.

9. P. Diddy punya phobia sama jari kaki kedua (samping jempol) yang lebih panjang. Saking phobianya, Sean wajib ngecek jari-jari kaki cewek pas kencan pertama.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management