Banner

zzz

Sabtu, 20 November 2010

Siaran TV Pernikahan Pangeran William dan Kate

FOTO PERNIKAHAN PANGERAN WILLIAM DAN KATE MIDDLETON - Acara pernikahan pewaris tahta Inggris Pangeran William dengan calon pengantinnya Kate Middleton diperkirakan akan ditonton oleh lebih dari satu miliar orang. Meski tanggal pernikahan belum ditetapkan, namun sejumlah stasiun televisi sudah mulai melakukan persiapan siaran langsung liputan pernikahan yang akan diselenggarakan tahun depan.
Acara tersebut diperkirakan akan menjadi peristiwa paling besar dalam generasi televisi saat ini.”Karena siapa dia (William), dan fakta bahwa ia mempergunakan cincin ibunya, akan menentukan tingkat ketertarikan penonton,” kata Jim Murphy, Produser Eksekutif televisi Amerika Serikat ABC.

Pernikahan William akan seperti peristiwa pernikahan orang tuanya, Pangeran Charles dan Putri Diana pada 1981 yang menjadi acara paling banyak ditonton. Bahkan, jumlah penonton pernikahan William kemungkinan akan lebih banyak, mengingat teknologi saat ini yang jauh lebih berkembang dibandingkan dengan 30 tahun lalu.

Penonton tidak hanya akan menyaksikan lewat televisi yang ada di rumahnya, tetapi mereka bisa menggunakan tv portable seperti lewat iPads atau telepon seluler.
Stasiun televisi CBS rencananya akan menyiarkan langsung acara pernikahan dari luar istana Buckingham dengan tema “The Ealy Show: Royal Engagement”. Sementara televisi NBC sedang mempersiapkan edisi khusus dengan judul “William and Kate: A Royal Love Story”.

Produser Eksekutif NBC David Corvo menambahkan, pemirsa tidak akan serta merta menonton segala sesuatu yang berkaitan dengan kerajaan Inggris itu. Namun jika acara dapat ditampilkan dengan jelas dan glamor serta mengandung hal-hal baru, maka pemirsa akan tertarik.

Selama ini pemirsa telah mengikuti setiap fase kehidupan mereka seperti saat-saat William berada di pangkuan ibunya ketika ia kecil. “Sekarang pemirsa ingin mengikuti fase selanjutnya dari kehidupan mereka, dan ingin mengetahui siapa yang akan menjadi putri kerajaan selanjutnya,” kata David.

sumber http://besteasyseo.blogspot.com/2010/11/siaran-tv-pernikahan-pangeran-william.html
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management