Banner

zzz

Senin, 22 November 2010

Justin Bieber Punya Pelatih Untuk Menggodea Wanita

Justin Bieber-Bintang muda Justin Bieber kabarnya punya seorang pelatih khusus yang mengajarkannya cara menggoda wanita.

Justin BieberSeperti dilansir contactmusic.com (19/11), remaja 16 tahun asal Kanada tersebut memiliki seorang penasihat bernama Ryan, yang mengajarkan bagaimana dirinya harus bersikap untuk mengesankan publik dan juga lawan jenis.

Menurut seorang sumber kepada Lifeandstyle.com,"Ryan mengajarkan dia bagaimana caranya berjalan, berbicara, bagaimana menggoda, bahkan hingga bagaimana dia mengenakan topinya untuk menarik sebanyak mungkin gadis."

Awal November, pelantun hit “Baby” ini sempat mengaku dirinya tidak keren dan bingung mengapa dirinya popular dimata fans.

Saat itu dia berkata: “"Saya bahkan tidak sekeren itu, serius. Apa yang begitu keren sehingga membuat histeris. Gadis gadis ini menangis, saya tidak mempercayai itu, saya begitu terhormat kalian menangis, tapi saya tidak tahu, itu hal yang gila buat saya,"

Selain merilis buku Biografi 'First Step 2 Forever', yang sudah beredar minggu ini, dalam waktu dekat Bieber juga akan meluncurkan produk parfum, yang khusus ditujukan bagi wanita.


source:http://www.astaga.com/content/bieber-punya-pelatih-untuk-menggoda-wanita

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management