Banner

zzz

Selasa, 30 November 2010

Ini Dia Sosok Calon Istri Ryan Jombang

Penjagal 11 manusia dari Jombang, Jawa Timur, Very Idham Henyansyah alias Ryan, pernah begitu percaya diri mengabarkan rencananya akan menikah dengan narapidana bernama Ely Winarya, putri pengusaha Singapura.

Saat itu, Ryan menyebut calon istrinya itu berusia sekitar 24 tahun. Namun, ketika Ely keluar dari Penjara Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (29/11/2010), tampak usianya sudah di atas 30 tahun.

Ely terlibat perkara narkoba, sedangkan Ryan terlibat kasus pembunuhan sadis. Dulu, mereka dikabarkan akan menikah tanggal 18 Oktober di Lapas Kosambi Cirebon. Namun, kabar itu segera dibantah oleh Kepala Lapas Dardiansyah.

Sebelum ini, publik tak pernah tahu apa yang sesungguhnya terjadi. Yang jelas, Ryan ternyata akhirnya batal menikah dengan Ely. Jadi, ada apa sebetulnya?

Usut punya usut, mereka memang pernah tampak dan seolah-olah berpacaran. Ternyata, itu semua karena diatur oleh polisi wanita (Polwan) dari Polda Metro Jaya. Kebersamaan Ely dengan Ryan terjadi ketika mereka sama-sama menghuni tahanan Polda Metro Jaya.

Seorang sumber dari lingkungan penjara menyebutkan, Ely Winarya sebetulnya sengaja disuruh oleh Polwan itu agar mendekati Ryan. Polwan tersebut bermaksud baik, yakni agar kelainan seks Ryan bisa sembuh. Lazim diketahui, Ryan penyuka sesama jenis.

"Itu kenal dekat cuma gara-gara disuruh Polwan waktu ditahan di Polda. Ryan, kan, ditahan di sana juga," ujar sumber tepercaya yang tak mau disebut namanya. (tribunnews)


BEBAS - Ely Winarya, narapidana yang katanya bersedia menjadi istri Very Idham Henyansyah alias Ryan, jagal massal dari Jombang, ketika keluar dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Senin (29/11/2010).

http://lorongdunia.blogspot.com/2010/11/ini-dia-sosok-ely-winarya-putri.html
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management