Banner

zzz

Senin, 15 November 2010

HOROR!! Berbulan-Bulan Wanita Ini Menyetir Ditemani mayat

http://2.bp.blogspot.com/_2_nXDY94_IM/SXXZDMK24ZI/AAAAAAAAAEo/lKYn7MumLGY/s320/deadwomen0000.jpg





CALIFORNIA - Seorang perempuan yang tengah mengemudi memperbolehkan seorang tunawisma menumpang di mobilnya. Namun, wanita itu menjadi panik seketika, sesaat mengetahui si tunawisma itu meninggal.

Alhasil, perempuan itu pun menyimpan jasad si tunawisma di mobil. Selama berbulan-bulan dia mengendarai mobil dengan mayat di dalam mobilnya.

Jasad dari perempuan tunawisma tersebut disimpan di sebuah kotak yang dipenuhi dengan baking soda untuk menyamarkan bau tidak sedap dari mayat. Demikian dilansir Associated Press, Jumat (22/10/2010).

Petugas kepolisian dari Costa Mesta, California, Amerika Serikat (AS), menemukan mayat tersebut setelah menerima laporan adanya mobil yang menghalangi. Saat mobil itu diperiksa, petugas polisi sebuah kaki tersingkap dari selimut dan ditutupi pakaian.

Segera polisi melakukan autopsi dari mayat tersebut. Dari hasil autopsi tidak ditemukan adanya luka tindak kekerasan pada tubuh mayat yang sebagaian tinggal tulang ini. Namun polisi masih terus menyelidiki kasus ini.

Polisi yang memeriksa perempuan pembawa mayat tersebut menyatakan, dirinya takut disalahkan atas kematian tunawisma itu. Padahal dia sendiri tidak mengetahui kenapa tunawisma itu tewas. Tetapi yang pasti tunawisma itu tewas di mobilnya sekira 10 bulan lalu.


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5673110
Reaksi:

1 komentar:

maskur mengatakan...

hihiiiii......serem,

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management