Banner

zzz

Rabu, 24 November 2010

10 Kesalahpahaman yang Kita Pelajari di Sekolah

1. Einstein Mempunyai Prestasi yang buruk di Sekolah

Anak-anak telah berpikir bahwa Pemenang Hadiah Nobel tersebut buruk dalam prestasi di Sekolah. Namun, mereka telah keliru besar. Pada kenyataanya, Einstein memiliki Prestasi yang cukup gemilang dalam pelajaran sains dan matematika (Tidak mengherankan juga).

2. Tikus Lebih suka dengan Keju

Tikus menikmati makanan yang kaya akan gula serta mentega kacang dan sereal sarapan. Jadi Snickers bar akan menjadi jauh lebih baik bagi tikus daripada segumpal cheddar( Keju).

3. Napoleon itu Pendek

Dia sebenarnya hanya mempunyai tinggi sekitar 5ft 7, tinggi orang rata-rata pada abad 18th/19th.

4. Thomas Edison menemukan bola lampu.

Edison menemukan banyak hal - bahkan dia salah satu penemu paling terkenal sepanjang masa - tapi bola lampu itu tidak termasuk didalam penemuannya. Apa yang dia lakukan adalah mengembangkan bola lampu yang sebelumnya telah ada dan ditemukan pertama kali oleh Joseph Swan seseorang dari Inggris.

5. Lemmings throw themselves over cliffs to commit suicide

The poor old things are sometimes so desperate for food that they do, according to the BBC “jump over high ground into water”, but they aren’t committing group suicide.

6. Water flushes differently in different hemispheres

No it doesn’t. Sorry!

7. Manusia berevolusi dari kera

Darwin tidak benar-benar mengatakan ini, tetapi ia telah salah dalam menggambarkan pada saat itu. Apa yang dia katakan adalah bahwa kita, dan kera, dan simpanse dalam hal ini, memiliki satu nenek moyang, sekali, waktu yang sangat lama yang lalu. Maksudnya.. masing-masing makhluk yang disebut diatas, memiliki nenek moyang sendiri-sendiri.

8. Viking memiliki tanduk / helm dengan tanduk.

Viking mungkin telah terkubur dengan helm dan minum dengan tanduk. Ketika mereka digali oleh Victoria, mereka menganggap bahwa helm tersebut sebuah tanduk. Jadi sebenarnya tidak mempunyai tanduk, hanya helm yang mempunyai tanduk yang terkubur bersama mereka.

9. Columbus percaya bumi itu datar


Dia mungkin tidak tahu seberapa besar dunia itu, tapi dia tidak terlalu khawatir jatuh dari tepi bumi itu.

10. Lidah Mempunyai Bagian yang Berbeda-beda untuk Menentukan Rasa.

Namun hal ini tidak benar. Karena sebenarnya anda mempunyai selera sendiri-sendiri dalam Lidah anda, dan beberapa lebih sensitif daripada yang lainnya dalam merasakan suatu rasa. Namun, mereka tidak dibagi dalam sekat-sekat berbeda.

http://isidunia.blogspot.com/
2010/11/10-kesalah-pahaman-yang-kita-pelajari.html
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management