Banner

zzz

Jumat, 24 September 2010

Pemain Safa & Marwah Di Perkosa Kru Sinetron Sendiri Saat Mau Syuting

Yun, 22 tahun salah satu artis dalam sinetron Safa dan Marwah diduga diperkosa dua kru sinetron di lokasi syuting di kawasan Puncak Bogor. Seorang pelaku ditangkap sedangkan pelaku lainnya masih buron. Peristiwa tercela itu terjadi pada Senin, 2 November 2009. Yun, diperkosa oleh kedua kru sinetron pada malam hari saat akan melakukan syuting.

Salah satu pemain sinetron "Safa dan Marwah Diperkosa" kru sendiri

Korban diperkosa secara bergilir di dalam sebuah mobil Xenia warna silver bernomor polisi B 7648 VJ. Tak hanya diperkosa, seorang pelaku juga mengambil ponsel korban. Usai diperkosa oleh kru filmnya tersebut, korban langsung melaporkan kejadian itu kepada Kepolisian Sektor Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Setelah menerima laporan, petugas membekuk seorang pelaku yang bernama Zuhelmi. Pelaku lainnya, bernama Zaly masih melarikan diri.
Selain tersangka, polisi juga menyita barang bukti mobil yang dipakai untuk memperkosa. Kini kasus tersebut tengah dikembangkan polisi. Saat ini korban sudah menjalani visum di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia Bogor. Kapolsek Cisarua, Ajun Komisaris Polisi, Heppy Hanapi, mengakui, adanya laporan tentang pemerkosaan yang berlokasi di daerah kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Namun dia belum bisa berkomentar lebih jauh. ”Maaf mas ya, saya sedang rapat dulu,” katanya, Kamis 5 November 2009.
Sumber: Vivanews

yuniza umirtuningsih

Yuniza Umirtuningsih, di di inisial sebagai Yun disebut sebagai korban pemerkosaan oleh kru film


source:http://ruanghati.com/2009/11/05/artis-pemain-safa-dan-marwah-diperkosa-kru-sinetron-sendiri-saat-mau-syuting/

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management