Banner

zzz

Senin, 02 Agustus 2010

Shanty menikah!

                    Shanty dan Sebastian Paredes
Shanty dan Sebastian Paredes

Shanty akhirnya menikah! Aktris multitalenta ini menceritakan pernikahannya dengan sang kekasih, Sebastian Paredes, ketika ditemui di Hotel Selabbintana, Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 2010. Shanty menyatakan kegembiraannya menjadi seorang Ny. Paredes yang dilaluinya dengan proses pernikahan secara sipil di Kedutaan Ekuador, juga dengan adat Sunda dengan seluruh keluarganya.

Shanty dan Sebastian tampak sangat berbahagia dengan pernikahannya, seperti yang diungkapkannya, "Pernikahan secara sipil di kedutaan ekuador. Suasananya sangat mengharukan. Sekitar 15 orang yang datang, keluarga inti, lima sahabat saya, dan saksi saja. Sangat privat. Sempat meneteskan air mata karena haru." Ketika ditanya tentang prosesi pernikahan adat Sunda, Shanty juga menambahkan, "Sungkeman sangat haru. Saking tomboinya dulu, saya lihat perkawinan Indonesia itu ribet banget. Ternyata setelah menjalani itu magical banget. Nangis terus. Apalagi pas digendong ibu saya untuk terakhir kalinya."

Ketika ditanya mengenai mas kawin, Shanty sempat bergurau dengan menjawab bahwa mas kawinnya adalah cinta, juga 10 gram empat logam mulia. Shanty sendiri mengaku lebih kalem setelah menikah dengan sang pujaan hati.

Karena Sebastian akan bertugas di luar negeri, rencananya Shanty akan ikut pindah dengan suaminya ini, seperti yang diungkapkannya, "Ya ikut dong. Agar bisa ikut kemanapun suami saya bertugas. Sesudah lebaran baru berangkat. Dengan ini saya juga mengucapkan pamit dari dunia entertainment. Fokus sebagai istri dan menjadi Nyonya Paredes." Shanty merasa bahwa dirinya sudah cukup berkarir selama 14 tahun dalam dunia entertainment, dengan menjadi dancer, VJ MTV, dan penyanyi.

Soundtrack MADAM X dan SANG PEMIMPI, juga single duetnya dengan Dewi Sandra akan menjadi karya terakhirnya. Lima album dan sembilan film yang pernah dilakoninya dirasa sudah cukup bagi Shanty. Shanty juga menambahkan, "Saya belum pernah tinggal di negara manapun. Jadi akan jadi tantangan saya ini. Saya memutuskan ikut suami dan cepet-cepat punya keluarga kecil. Ibu rumah tangga ini akan menjadi karir saya yang baru setelah lepas dari dunia entertainment."

Shanty juga berencana mengadakan pesta rakyat untuk masyarakat Sukabumi setelah rangkaian resepsi. Teman lamanya, Ari Lasso, didaulat untuk menjadi pengisi acara pada perhelatan ini, seperti impiannya untuk menikah di kampung, daripada di ballroom hotel. (kpl/buj/mae)


source:http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=6395211946916512478

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management