Banner

zzz

Rabu, 28 Juli 2010

Adam lambert merasa cocok dengan Dicaprio

Adam Lambert

Adam Lambert

Penyanyi gay Adam Lambert mengaku punya banyak mimpi. Bukan soal keinginan memiliki rumah idaman atau pesawat pribadi, melainkan lebih pada obsesinya bekerja sama dengan bintang-bintang yang menjadi idolanya.

Satu di antara mimpi-mimpi itu yakni berharap ada produser yang mengangkat kisah hidupnya ke layar lebar. Nah, mengenai siapa bintang yang diharapkan bisa memerankan dirinya, siapa lagi kalau bukan aktor sekelas Leonardo DiCaprio. “Leonardo DiCaprio adalah aktor andal. Dia bisa memerankanku,” ujarnya seperti dilansir femalefirst.com, Senin (26/4/2010).

Hanya saja, Lambert perlu bersabar untuk itu. Sebab, sampai saat ini memang belum ada pihak perusahaan film mana pun yang berniat mengangkat kisah peraih runner-up American Idol itu untuk difilmkan.

Tak hanya keinginan yang satu itu, penyanyi berusia 28 tahun tersebut juga menyatakan hasratnya untuk bisa kerja bareng dengan penyanyi legendaris David Bowie di masa mendatang.

“Bekerja dengan David Bowie adalah sesuatu yang luar biasa. Daya imajinasi dan kreativitasnya melewati zaman. Dia adalah ikon,” puji Lambert.

“Aku juga merasa senang juga bisa menyanyi dengan Christina Aguilera. Aku suka suaranya. Aku pengagumnya sejak ia muncul, begitu pula terhadap Rihanna. Aku memimpikan bisa bekerja sama dengannya,” ujar Lambert lagi. (Femalefirst/EH)

sumber: KOMPAS.COM

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management