Banner

zzz

Rabu, 06 Januari 2010

kuliah

sumpah hari ini gw bete gila, pengawasnya nyebelin banget, udah ngga punya selera humor yang bagus lagi (aargh kaya ngga pernah muda aja lo)...

huh tiba-tiba marah (pasti bingung)???

jadi hari ini adalah hari dimana gw mulai ngadepin "uas". Dari rumah gw ngga ngerasa kalo hari ini bakalan jadi hari yang sangat menyebalkan buat gw. everything went well, gw bangun pagi, jadi ob dulu dirumah (biasalah kata nyokap anak perempuan itu harus ....... ), nyiapain catetan buat ujian (hehe namanya juga anak muda ) sempet ke bank buat bayar sp (hehe namanya juga anak muda??) dan gw tepat waktu berangkat kuliah..but everything was change since i came into my class, you know what!! pas gw baca nomor urut peserta ujian ternyata gw duduk di posisi paling depan sedepan depannya (untung aja ngga sampe nyium tuh papan tulis ckck) ngga sampe disitu aja, ternyata catetan yang udah gw siapin dari rumah "ketinggalan" (aarrggh worthless kan jadinya gw nulis cape-cape), bukan cuma itu soalnya pun sukar (buat gw sih sukar tau deh buat "mereka") daaaaan yang paling menjengkelkan siapa lagi kalo bukan pengawasnya (gara-gara dia gw dan "anak-anak sekelas" terancam ngga lulus!!!!!).
jadi begini ceritanya: pas detik-detik terakhir ujian selesai temen-temen gw dan of course gw belum selesai ngerjain jawabannya (mungkin kalo gw semengerti dosennya akan lebih cepet selesainya, sayang nya gw kurang mengerti!!hehe) ehh si pengawasnya malahan nylonong pergi aja gitu, he told us "kalo ngga mau dikumpulin sekarang, kumpulin sendiri aja di BAAK(saya lupa kepanjangan dari baak itu apa)!!" kalo ngga salah kira-kira begituLah kata-kata terakhir sebelum dia pergi (jhiah kata-kata terakhir). dan jadilah kita kolektif ngumpulin ke BAAK, you know what! jawabannya udah ngga mau diterima lagi sama dia (gilaaaaaa buat apa gw ngerjain cape-cape!!!!!!!). dan itu artinya gw dan temen-temen sekelas gw harus bikin berita acara!! (gw sih ngga begitu tau berita acara itu apa, tapi yang jelas kedengerannya itu bukan hal yang baik deh)...

well, akhirnya gw dan temen-temen gw cuma bisa nunggu dan ngeliat "apakah nilai kita keluar?"
dan semoga aja jawabannya adalah "matakuliah X: 100" hehe masi berharap di keadaan genting seperti ini (lebay)..its okay dari pada ngga punya harepan, nanti bisa-bisa gw terjun dari lantai 1000 lagi :( jangan sampeeee...

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management