Banner

zzz

Kamis, 07 Januari 2010

kuliah 2

hemh ngga tau kenapa udah dua hari ini gw ujian dapet pengawas yang ngga asik (ya abes gw ngga bisa nyontek juga..selfish), udah dua matakulia aja ni gw diawas sama dia (tapi kali ini perempuan), nyebelin! bikin gw tegang,haha tapi gw ngga pernah ngerasin se deg-degan itu pas mau ngeluarin contekan haha dada gw rasanya berdegup kencang (takut contekannya ketawan :D) tapii gw berusaha tetep tenang biar semuanya ngga jadi berantakan (tapi jawaban lo yang berantakan hen!!) hemh ngga tau deh nilai gw jadinya kaya apa!!!
satu hal yang pengen gw tanyain kediri gw sendiri "kenapa gw ngga sesemangat dulu?", apa mungkin reward yang selama ini gw terima kurang, jadi kurang nimbulin motivasi buat diri gw sendiri (i don't know) kita liat aja nanti...

:)

0 komentar:

Posting Komentar

ayo tinggalkan komentar mu :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management